Pengendara Motor Melintas Gang Saat Acara Tahlilan, Makanan Ditabrak

108

Jakarta, Muslim Obsession – Geger seorang pengendara motor matik nekat melintasi jalan gang yang ditutup dan digunakan untuk acara tahlilan warga RW 010 di Jalan Terogong III, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan.

Aksi pengendara motor tersebut terekam kamera CCTV di sekitar lokasi. Video rekaman itu pun diunggah di akun Instagram @merekamjakarta, dan kemudian viral di media sosial.

Berdasarkan video itu, tampak pengendara motor yang mengenakan helm melintas di tengah acara warga yang sedang tahlilan.

Bahkan, pengendara motor itu juga melindas sejumlah makanan ringan yang disajikan di antara warga yang ikut pengajian.

Ketua RW 010 Abdul Haris mengatakan, aksi pengendara motor yang melintas ke acara pengajian warga itu terjadi pada Selasa (12/7/2022) sekitar pukul 21.00 WIB.

“Iya betul kejadian itu. Saat itu warga sedang tahlilan 40 hari atas (meninggalnya) menantu saya,” ujar Abdul Haris saat dikonfirmasi, Jumat (15/7/2022).

Haris mengatakan, pengendara motor tersebut tak lain merupakan tetangganya. Warga mengetahuinya setelah pengendara motor itu melepas helmnya.

Saat itu, pengendara motor tersebut hendak pulang ke rumahnya usai bepergian. Lokasi kediaman pemotor itu disebut Haris tidak jauh dari acara tahlilan warga.

“Kejadiannya setelah tahlilan. Kami tidak tahu awalnya karena dia pakai helm. Dia ini tetangga,” kata Abdul Haris.

Warga sempat kesal terhadap pemotor tersebut, bahkan sempat melayangkan beberapa pukulan sampai akhirnya dapat dilerai.

“Jadi kami atas nama warga sudah selesaikan secara kekeluargaan,” ucap Abdul Haris. (Al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here