Pemuda Muslim Sydney Lulus Program Surf Lifesavers

118

Muslim Obsession – Sekelompok pria Muslim Australia telah berhasil menyelesaikan program penyelamat di Sydney, mengisi kesenjangan di masyarakat.

Organisasi Swim Brothers, yang didirikan oleh Omar Mahmoud dan Feroz Sattar, meluncurkan program penyelamat setelah sekelompok pria dari masjid barat Sydney hampir tenggelam di pantai terpencil dan diselamatkan oleh penyelamat selancar yang tidak bertugas.

Ini dimulai sebagai program belajar berenang yang memberikan pelatihan yang sesuai dengan budaya bagi pria dari komunitas yang beragam – baik di kolam renang maupun di selancar.

“Semua orang ini berasal dari latar belakang budaya yang beragam dan memiliki kemampuan berenang yang sangat sedikit ketika mereka pertama kali memulai,” kata Feroz Sattar kepada The Leader.

“Sekarang mereka tidak hanya memenuhi prasyarat, tetapi mereka telah berhasil mengambil langkah ekstra untuk menyelesaikan Medali Perunggu mereka dan menjadi penyelamat selancar. Kami senang bisa keluar di musim panas dan berpatroli di pantai,” ungkapnya.

“Ini adalah titik masuk tetapi masih banyak yang harus dipelajari dan kami tidak sabar untuk terus maju.”

“Peluangnya tidak terbatas sekarang,” kata Omar Mahmoud.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here