Pecah Pembuluh Darah, Kondisi Budayawan Betawi Ridwan Saidi Dikabarkan Kritis

74

Jakarta, Muslim Obsession – Tokoh masyarakat dan juga Budayawan Betawi Ridwan Saidi dikabarkan sedang dirawat di RSPI Bintaro. Lelaki kelahiran 2 Juli 1942 dikabarkan sakit akibat mengalami pecah pembuluh darah.

Kabar ini antara lain disampaikan Jihan, putri Ridwan Saidi, yang beredar di kalangan wartawan.

“Bismillah. Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Jihan, putri pertama dari Bapak Ridwan Saidi, mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian Bapak dan Ibu. Kondisi Pak Ridwan koma akibat pecah pembuluh darah dibatang otak pada Jumat 23 Des pagi dan alhamdulillah sudah tertangani di RS. Saat ini kami pihak keluarga fokus untuk penanganan medis dan pendampingan keluarga terbaik untuk Bapak. Mohon doa dan mohon dimaafkan jika Pak Ridwan ada kesalahan. Wassalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh,” tulis Jihan.

Hal sama juga disampaikan Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah melalui akun Twitternya. Dia mendapatkan kabar ini dari putri Ridwan Saidi.

“WA kawan: Mendapat kabar dari putrinya bahwa ayahnya (Ridwan Saidi) dalam keadaan kritis di RSPI Bintaro. Mohon doa di hari yg berkah ini buat bang Ridwan agar cepat sembuh. 🙏🙏 cc: @fadlizon @Rockygerung_id,” tulis Fahri lewat akun Twitternya, Jumat (23/12/2022).

Anggota DPR Fadli Zon. Fadli yang juga mendapatkan kabar serupa dari putri Ridwan Saidi, menuliskan cuitannya, “Ngobrol dg Bang Ridwan Saidi minggu lalu di channel #fadlizonofficial , masih segar n sehat. Tadi pagi menurut info anaknya terjadi pecah pembuluh darah. Smg Bang Ridwan Saidi diberi kekuatan utk segera pulih n sehat kembali. Amin. @Fahrihamzah @karniilyasclub @ReflyHZ”.

Ridwan Saidi dikenal sebagai sosok yang vokal menyikapi persoalan masyarakat dan pemerintahan. Anggota DPR dari PPP pada 1977 ini juga dikenal luas sebagai budayawan yang fokus mengamati masalah hingga sejarah Betawi. (Fath)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here