Pakai Kalung Bertuliskan Palestina, Supermodel Bella Hadid jadi Sorotan

179

Muslim Obsession – Supermodel Bella Hadid yang lahir dari pengembang real estate AS-Palestina Mohamed Hadid dan bintang televisi realitas Belanda Yolanda Hadid, sering menyatakan cintanya pada warisannya.

Ketika dia tidak menggunakan platformnya untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah kemanusiaan yang mendesak di Palestina, wanita berusia 25 tahun itu ditemukan tengah menggulung daun anggur dan mengisi sayuran utuh untuk membuat dolma bersama ayah dan kakak perempuannya di Instagram Stories.

Minggu ini sang catwalker memutuskan untuk merangkul akarnya dan membiarkan perhiasannya berbicara dengan melangkah keluar mengenakan kalung Chvker Jewelry bertuliskan “Palestina,” yang dibuat khusus oleh desainer merek Nazlia Yunus.

Hadid melangkah keluar di Hollywood Barat untuk perayaan ulang tahun artis media Alana O’Herlihy di restoran The Nice Guy.

Untuk kesempatan itu, model tersebut mengenakan gaun halter berwarna coklat tanpa punggung dengan hemline asimetris dan sepasang sepatu bot kulit setinggi lutut berwarna putih.

Dia melengkapi tampilannya, yang menampilkan garis leher yang menjuntai, dengan kalung emas Palestina, yang dia pasangkan dengan rantai “Isabella”, juga dari Chvker Jewelry.

Dilansir Arab News, Rabu (19/1/2022) perancang mengungkapkan bahwa Hadid telah memintanya untuk membuat sekitar delapan kalung khusus untuknya, termasuk “Pizza Queen,” “Libra Angel,” “Hellz Bellz,” “Baby Bellz,” “Bella Hadid” dan “Khair,” yang merupakan nama tengah miliknya.

Sang Desainer, Yunus yang lahir di Uzbekistan berimigrasi ke Texas, di mana dia melanjutkan untuk belajar psikologi di Blinn College.

Tertarik untuk melepaskan diri dari kesibukan ujian dan makalah, wanita berusia 25 tahun ini memutuskan untuk mengejar hasrat pertamanya, membuat perhiasan.

Yunus memulai dengan membuat choker di online marketplace Etsy, sebelum membuka toko di Shopify, di mana dia menjual kalung dan anting-anting.

Perhiasan itu langsung menjadi hit. Tidak lama kemudian, para influencer dan It-Girls di Instagram turun ke platform berbagi foto untuk memamerkan perhiasan perak murni berlapis emas Chvker dalam bentuk anting-anting berbentuk hati, kalung berhias kupu-kupu, dan gelang mata jahat.

Hadid adalah selebriti terbaru yang mengenakan pakaian Chvker. Semua orang mulai dari aktris Inggris Millie Bobby Brown dan bintang “Euphoria” Alexa Demie hingga maestro kecantikan Kylie Jenner dan putrinya yang berusia tiga tahun Stormi telah terlihat mengenakan desain buatan tangan Yunus yang halus. (Vina)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here