Muslim Fest Kembali Digelar di London untuk Tahun Ketiga Berturut-turut

76

Muslim Obsession – Muslim Fest, festival Muslim terbesar di Amerika Utara, kembali ke kota London, Ontario, untuk tahun ketiga berturut-turut, menawarkan makanan, karnaval, pertunjukan dari penyanyi, rapper, dan komedian.

Itu adalah kesempatan yang menggembirakan bagi ratusan pengunjung setelah dua tahun absen karena pandemi.

“Ini jelas merupakan hari yang menyenangkan untuk kembali ke sini. Ini tahun pertama kami. Tidak benar-benar dibatasi oleh pandemi dan kami benar-benar bertemu dengan komunitas London,” kata pemimpin Muslim Fest, Maduba Ahmad, seperti dilansir CTV News.

“Tahun pertama kami adalah drive-thru jadi kami memiliki satu tahap dan kami memiliki 100/200 mobil yang muncul. Tahun lalu kami harus benar-benar membatasi berapa banyak peserta yang bisa hadir di lokasi dan hari ini gratis untuk semua. Setiap orang dapat berpartisipasi dan hadir.”

Acara ini menampilkan berbagai pertunjukan seni, musik, teater, dan komedi, serta beragam pilihan makanan.

Festival ini dihadiri oleh sejumlah besar keluarga Muslim yang menikmati hari di udara bersama anak-anak mereka, budaya Islam, dan pertunjukan hiburan khusus.

“Kami memiliki 11 atraksi lengkap, dan kami memiliki lebih dari 25 vendor. Kami memiliki 10 pertunjukan yang akan datang dan saya pikir masyarakat sangat senang,” ujar Ahmad.

“Lebih banyak orang datang, kami memiliki cuaca yang cukup baik, tetapi energi di sini dan ya, kami senang merayakan seni Muslim.”

Festival ini diadakan di lima kota berbeda. Sebelum London, karnaval berhenti di Markham pada 16 Juli.

Muslim Fest adalah festival budaya tahunan yang menyatukan umat Islam dari seluruh Kanada dan bahkan di seluruh dunia.

Ini adalah salah satu dari 100 festival teratas Ontario, dan terdaftar di antara 40 festival terbaik di Amerika Utara oleh FlightNetwork.com.

Diluncurkan pada tahun 2004, Muslim Fest adalah proyek bersama DawaNet dan Sound Vision. Muslim Fest dianggap sebagai festival Muslim terbesar di Amerika Utara, menarik lebih dari 30.000 peserta setiap tahun.

Selain itu, acara tersebut telah menerima berbagai pengakuan lokal dan nasional baru-baru ini, termasuk Penghargaan Best Social Media Campaign dan Best Greening of Festival.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here