Miris! Seorang Anak di Kediri Bacok Ayah Kandung Gegara Kesal Diajak Tahajud

52

Jakarta, Muslim Obsession – Seorang pria di Dusun Kauman, Desa Pagu Kecamanatan Pagu, Kediri, Jawa Timur AJ (32) tega membacok ayah kandungnya HS (67), karena kesal saat dibangunkan untuk shalat tahajud.

Kapolsek Pagu AKP Agus Sudariyanto mengatakan kejadian itu bermula saat HS mengajak anaknya, AJ, untuk mengerjakan salat malam atau Tahajud, pukul 02.30 WIB, Senin (26/12).

Awalnya AJ menolak. Sebagai orang tua, HS kemudian memarahinya. Tapi kemudian pelaku kesal, lalu mengambil senjata tajam (sajam) dan membacokkan ke tubuh korban.

“Diajak shalat Tahajud, pelaku marah. Lalu mengambil sajam semacam parang langsung menyerang orang tuanya,” kata Agus.

Korban, kata dia, menderita luka pada kepala, leher atas belakang, kaki kiri bagian belakang, serta jempol tangan.

“Ada luka di kepala, leher, kaki, dan jempol

Setelah membacok ayahnya, pelaku kemudian membawa korban ke RS Aura Syifa Pagu, untuk mendapatkan pertolongan dengan berjalan kaki.

Hasil pemeriksaan sementara, AJ diduga mengalami depresi setelah dipecat dari tempat kerjanya tiga tahun lalu. Pelaku sudah lama tidak bekerja, kemudian disusul dengan kepergian almarhum ibunya.

“Dugaan sementara pelaku alami depresi,” ucapnya.

Atas perbuatannya, AJ kini mendekam di tahanan Mapolsek Pagu, Kediri. Ia disangkakan Pasal 351 KUHP, dengan ancaman maksimal lima tahun penjara. (Al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here