Milad Parmusi, Anies: Insya Allah Selalu Memberi Manfaat untuk Umat

129
Anies Baswedan saat memberikan sambutan dalam Pembukaan Mukernas II Parmusi di Hotel Mercure Jakarta Batavia, Jumat (27/5/2022). (Foto: Topan)

Jakarta, Muslim Obsession – Ormas Islam Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) berusia 23 tahun hari ini, Ahad (25/9/2022). Perayaan milad ke-23 digelar di Jakarta Islamic Center.

Namun kali ini Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan berhalangan hadir, dan diwakili stafnya. Anies melalui tayangan video menyampaikan ucapan selamat milad ke-23 kepada Parmusi Anies yakin Parmusi akan terus maju dan berkembang.

“Izinkan dalam kesempatan ini mengucapkan selamat milad untuk Parmusi (Persaudaraan Muslimin Indonesia). Insya Allah Parmusi akan makin maju, makin berkembang di bawah kepemimpinan Bang Usamah Hisyam. Insya Allah akan terus memberikan makna bagi perjuangan umat,” ujarnya.

Anies juga percaya di bawah kepempimpinan H. Usamah Hisyam, Parmusi akan tumbuh berkembang dan turut serta menebar manfaat untuk umat dan kemajuan zaman.

“Bapak Usamah Hisyam adalah sahabat, dengan kerja kerasnya, kita semua percaya Parmusi akan berkembang maju, dan selalu menebar manfaat untuk sesama,” ujarnya. (Al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here