Mengejutkan! Bintang TikTok Khaby Lame Ternyata Muslim, Punya 146,9 Juta Followers! 

169

Muslim Obsession –  Belum lama ini, bintang TikTok Khaby Lame mengungkapkan siapa dirinya ke publik.

TikToker populer tersebut rupanya berusia 22 tahun. Ia lahir pada 9 Maret 2000. Ekspresi wajah lucu Khaby telah membuatnya menjadi hit mutlak di TikTok dalam beberapa bulan terakhir.

Dilansir Pop Buzz, Khaby Lame memiliki tinggi badan 6 kaki 1 inci atau 1,85 meter. Nama Asli Khaby Lame adalah Khabane Lame.

Ia adalah orang Italia-Senegal. Menurut BroBible, Khaby lahir di Senegal, Afrika. Dia kemudian pindah ke Chivasso, Italia.

Khaby Lame lahir dari keluarga Muslim yang taat di Senegal dan dia masih mempraktikkan Islam.

Berbicara kepada saluran berita Italia, Khaby berkata: “Ya, saya seorang Muslim, seorang Muslim yang taat, saya tidak tahu harus berkata apa lagi.”

Anda mungkin memperhatikan bahwa Khaby Lame jarang berbicara di videonya dan ada alasan bagus mengapa demikian.

Dalam sebuah wawancara dengan CNN, dia menjelaskan: “Saya datang dengan ide itu karena saya melihat video ini beredar, dan saya menyukai ide untuk membawa beberapa kesederhanaan untuk itu. Jenis gerakan datang secara kebetulan, tetapi keheningan tidak. Saya memikirkan cara untuk menjangkau sebanyak mungkin orang. Dan cara terbaik adalah tidak berbicara.”

Dia saat ini memiliki 146,9 juta pengikut di platform TikTok. Anda dapat menemukannya di @khaby.lame.

Jumlah pengikutnya terus bertambah. Pada Juni 2022, Khaby Lame memiliki 144,4 juta pengikut di TikTok.

Kini, Khaby Lame secara resmi adalah orang yang paling banyak diikuti di TikTok. Tidak hanya itu, Khaby juga memiliki jumlah pengikut cukup banyak di Instagram yakni 78,7 juta pada akunnya @khaby00.

Menariknya, Khaby baru bergabung dengan platform populer TikTok pada Maret 2020 setelah kehilangan pekerjaannya. Selamat Khabi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here