Menag: Keluarga David Tidak Mau Damai dengan Mario

385

Jakarta, Muslim Obsession – Menteri Agama yang juga Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas menyampaikan perkembangan kondisi David (17), korban penganiayaan Mario Dandy Satrio (20).

Yaqut mengatakan, kondisi David hingga saat ini berangsur membaik. Ia masih dirawat di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Ya Alhamdulillah sudah membaik kondisinya. Kita mohon doa aja temen-temen wartawan, media semua doakan D cepat membaik, gitu aja,” kata Yaqut dikutip dari video YouTube KOMPAS TV, Jumat (3/3/2023).

Selain menyampaikan kondisi David, Yaqut juga menegaskan akan terus memantau perkembangan kasus penganiayaan anak pengurus GP Ansor tersebut. Ia memastikan bahwa kasus penganiayaan D dapat ditangani secara adil.

“Ya kita pasti akan terus memantau kasus ini, memastikan bahwa ini ditangani dengan prosea seadil-adilnya. Dan ini urusannya adalah urusan kriminial, tidak ada urusan lain di luar itu,” jelas Yaqut.

“Kita akan pastikan proses hukum akan berjalan sebaik-baiknya, seadil-adilnya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Yaqut menuturkan bahwa tidak ada jalur damai dalam kasus penganiayaan ini. “Keluarga sudah menyatakan tidak ada lagi damai. Semua akan diserahkan ke pengadilan meskipun perilakunya dimaafkan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Mario, anak eks pejabat Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan RI, Rafael Alun Trisambodo, menganiaya korban David pada 20 Februari 2023 di Kompleks Green Permata, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here