Masjid Agung Syuhada Mamuju Ambruk, Empat Orang Tertimbun Material

96

Mamuju, Muslim Obsession – Masjid Agung Syuhada di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, ambruk. Empat orang dinyatakan tertimbun material. Peristiwa memilukan ini sempat terekam video amatir warga, di mana bangunan masjid yang hendak rehab tiba-tiba roboh.

Atas insiden itu, empat orang yang dinyatakan tertimbun material. Mereka merupakan pekerja bangunan yang bertugas merobohkan bangunan masjid, dua orang berhasil diselamatkan sementara dua lainnya dinyatakan meninggal dunia.

Keluarga korban menangis hiteris begitu melihat kondisi bangunan masjid yang roboh. Keluarga korban meronta-ronta melihat wajah kedua korban tertindih runtuhan bangunan masjid. Dua korban meninggal dunia diketahui bernama Hendrik (22), dan Tobo (50).

Rekan korban, Arif menyebutkan, peristiwa ini bermula ketika para pekerja bangunan hendak merobohkan dinding bangunan di sisi timur ke arah barat, namun salah perhitungan bangunan yang dibongkar justru jatuh menimpanya.

Polisi yang berada di lokasi kejadian langsung memasang garis polisi, dan melakukan pemeriksaan kepada pihak kontraktor serta beberapa saksi di lokasi kejadian untuk menyelidiki penyebab kecelakaan kerja tersebut. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here