Layanan Bimbingan Syariah bagi Pengunjung Masjidil Haram Tersedia dalam Tujuh Bahasa

146

Muslim Obsession – Kabar baik bagi para jamaah, kini telah diluncurkan sebuah proyek untuk menerjemahkan pertanyaan-pertanyaan terkait syariah bagi para jamaah umrah dan pengunjung Masjidil Haram dalam tujuh bahasa asing.

Program ini diluncurkan oleh Kepresidenan Umum Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, yang diwakili oleh Administrasi Umum Urusan Bimbingan.

Dilansir Saudi Gazette, Jumat (12/11/2021) program “Kami memandu Anda dalam bahasa Anda” akan tersedia dalam bahasa Inggris, Urdu, Persia, Prancis, Turki, Hausa, dan Bengali.

Kepresidenan telah menyiapkan rencana komprehensif untuk menawarkan layanan dengan mengerahkan penerjemah di lokasi yang ditentukan untuk membimbing siapa saja yang memiliki pertanyaan dan keraguan terkait dengan topik Islam dan ritual ibadah.

Para peziarah dan pengunjung akan menerima jawaban atas pertanyaan mereka dalam bahasa masing-masing.

Program “We guide you in your language” menjawab pertanyaan dari jamaah umrah dan pengunjung tentang masalah syariah secara langsung, dengan bantuan robot, koneksi visual, dan layanan telepon seluler gratis di Masjidil Haram.

Jumlah penerima manfaat layanan selama kuartal pertama tahun ini berjumlah 23.135 orang di tujuh lokasi di dalam Masjidil Haram.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here