Lagi, Pegadaian Sabet TOP Digital PR Award

239

Jakarta, Muslim Obsession – Pegadaian kembali meraih penghargaan atas prestasi dalam membangun digital public relations. Kali ini, prestasi membanggakan ditorehkan Pegadaian dalam perhelatan Indonesia Top Digital PR Award 2023 yang diselenggarakan Tras n Co dan Infobrand di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Selasa (28/2/2023).

Dalam glory speech-nya, VP Corcomm Pegadaian Basuki Tri Andayani mengatakan, penghargaan ini menjadi wujud komitmen perusahaan dalam melakukan inovasi dan transformasi digital seiring perkembangan zaman tak terkecuali dalam menyampaikan informasi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Tras n Co dan Infobrand atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini menjadi bukti komitmen kami dalam mendukung transformasi digital dan kultural yang dijalankan perusahaan,” ujar Basuki dalam keterangan pers yang diterima Rabu (1/3/2023).

Basuki juga menambahkan, saat ini Pegadaian selalu berusaha untuk konsisten memperkenalkan transformasi dan inovasi di semua lini.

Salah satunya melalui aplikasi Pegadaian Digital sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat di era saat ini, agar dapat bertransaksi dengan mudah, aman, nyaman, kapan saja dan bisa dimana saja.

“Untuk memperkenalkan produk dan layanan serta aksi korporasi yang dijalankan Pegadaian sampai di masyarakat, kami mengoptimalkan sinergi dan kolaborasi dengan media massa. Selain itu juga menggunakan beberapa platform media digital seperti media sosial maupun media massa online sebagai sarana publikasi yang dijalankan,” tambah Basuki.

Top Digital PR Award 2023 yang diselenggarakan oleh Infobrand dan Tras n Co. Pemenang ditetapkan melalui serangkaian proses melalui riset dan penilaian yang dilakukan kepada kurang lebih 1.000 brand dalam 140 kategori produk dan jasa di Indonesia.

Kriteria pemenang diseleksi mengacu pada tiga parameter penilaian digital yaitu Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect, dan Digital Mention Aspect.

Acara tersebut juga menjadi ajang pertemuan antar praktisi PR dari berbagai perusahaan dan brand. Sebagai garda terdepan komunikasi perusahaan, PR diharapkan selalu berperan membangun hubungan baik dengan publik dan masyarakat.

PR selain menjadi penjaga citra positif sebuah brand atau perusahaan, ia juga harus meningkatkan kepercayaan stakeholders dan shareholders demi terwujud keberlangsungan bisnis. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here