Laga Ditunda, Manchester United Donasikan Paket Makanan ke Badan Amal Muslim

225

Muslim Obsession – Meskipun penundaan tak terduga dari pertandingan Brentford melawan Manchester United mengecewakan banyak penggemar, namun hal itu menjadi berkah bagi para tunawisma yang menerima makanan yang sudah disiapkan di stadion.

“Penundaan pertandingan kami melawan Manchester United jelas sangat mengecewakan bagi semua orang, itu adalah pertandingan yang kami semua nantikan,” kata Jon Varney, Kepala Eksekutif Brentford FC, seperti dilansir situs web Brentford FC, dikutip Senin (20/12/2021).

“Tetapi selalu ada cara untuk mengubah berita buruk menjadi baik dengan bekerja sama dengan teman-teman kita di Muslim Hands UK Open Kitchen di Hounslow. Kami memiliki banyak makanan yang akan terbuang sia-sia dan sekarang telah menemukan rumah yang baik,” ujarnya.

Pertandingan itu direncanakan pada Selasa, 14 Desember, tetapi dibatalkan karena keadaan luar biasa dari wabah COVID-19 yang sedang berlangsung di dalam skuad Manchester United, sama seperti pertandingan EPL lainnya yang juga telah dibatalkan.

Karena banyak makanan sudah ada di stadion, maka makanan itu diberikan kepada Muslim Hands Open Kitchen di Hounslow, yang pada gilirannya membagikannya kepada tunawisma dan keluarga berpenghasilan rendah.

“Muslim Hands UK melakukan pekerjaan luar biasa dalam mengatasi kemiskinan pangan di daerah setempat dan kami sangat senang kami dapat membantu,” kata Varney.

“Kami menganggap diri kami sebagai bagian yang sangat penting dari komunitas di bagian kami di London dan ini hanya salah satu cara kami dapat membantu,” tambahnya.

Untuk diketahui, salah satu badan Muslim, Muslim Hands, mendirikan dapur komunitas untuk tunawisma, keluarga berpenghasilan rendah dan anak-anak yang membutuhkan di Hounslow.

Dapurnya menyajikan 450 makanan setiap hari, menyediakan ruang yang hangat dan berpusat pada komunitas di mana orang-orang disambut dengan rasa hormat dan kasih sayang. (Vina)

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here