Konsisten Hapus Tato Warga DKI, IMS Dapat Penghargaan dari FUHAB

72

Jakarta, Muslim Obsession – Islamic Medical Service (IMS) menerima penghargaan dari Forum Ulama & Habaib (FUHAB) atas peran serta IMS terhadap masyarakat, terutama warga DKI Jakarta dan sekitarnya dalam pelayanannya membantu anak jalanan dan masyarakat umum yang ingin hijrah lebih baik.

Direktur IMS Imron Faizin mengatakan, bentuk nyata pelayanan tersebut salah satunya adalah dengan program hapus tato gratis.

BACA JUGA: IMS-Bazis Kembali Gelar Program Ramadhan Hapus Tato di Jakarta

“Penghargaan dari FUHAB ini merupakan motivasi bagi IMS untuk tetap melayani masyarakat dan menjadi lebih baik lagi kedepannnya,” kata Imron usai menerima penghargaan dari ketua DPP FUHAB KH. Luthfi Zawawi di kantor DPP Forum Ulama & Habaib (FUHAB) di Jl. Hangtuah X no 2 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (19/4).

Dalam sambutannya Ketua Umum FUHAB menyampaikan bahwa banyak warga DKI yang selama ini mendapat pembinaan dari FUHAB ingin mendaftar hapus tato, namun pada kesempatan ramadhan ini hanya dibatasi 100 orang.

“Insya Allah setelah ramadhan FUHAB akan mengakomodir untuk warga DKI yang ingin hapus tato secara rutin,” katanya.

BACA JUGA: Ramadhan, BAZIS DKI-IMS Berikan Layanan Hapus Tato untuk Warga Binaan Pemasyarakatan

Selain itu, untuk program Ramadhan ini program hapus tato ini juga bekerjasama antara FUHAB dan IMS yang didukung oleh Baznas (Bazis) DKI Jakarta.

Pada acara tersebut hadir Gubernur DKI Anies Baswedan, Wakil Gubernur, Wali Kota Jakarta Selatan, para ulama, kyai dan habaib.

Gubernur DKI Jakarta, dalam sambutannya memberikan apreasiasi terhadap program-program yang telah dicanangkan dan direncanakan oleh FUHAB, terutama kegiatan penghapusan tato. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here