Kapolri: Gerbong Kita Sama, Kalau Nggak Mau Ikut, Silakan Keluar

432
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

Jakarta, Muslim Obsession – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali mengingatkan anak buahnya untuk menjalankan tugas sesuai aturan, dan mampu menjaga nama baik Polri

Listyo menegaskan semua anggota Polri berada di gerbong yang sama. Ia mempersilakan anak buahnya untuk keluar jika ingin berada di gerbong yang berbeda.,

“Gerbong kita sama jadi kalau tidak bisa mengikuti hal ini, pilihannya silahkan keluar dari gerbong atau saya yang keluarkan,” kata dia dalam keterangannya, Rabu (19/10).

Listyo mengaku Polri tengah menghadapi situasi sulit. Oleh karena itu, ia meminta semua jajaran untuk tetap solid dan memiliki keprihatinan yang sama untuk menjalankan tugas mengayomi masyarakat.

Kepada anak buah yang bertugas mulai tingkat polsek hingga markas besar, Listyo mengingatkan bahwa tugas adalah ibadah. Ia berharap agar Polri bisa segera pulih.

Jenderal bintang empat itu meminta agar anak buahnya tak segan untuk bertanya bila tak memahami tugas yang akan mereka laksanakan. Ia juga meminta anak buah untuk tak ragu menghindari kesalahan, perbanyak berbuat baik dan prestasi.

“Arahan Pak Presiden sudah jelas kemarin dan saya kira ini adalah perintah dari pimpinan tertinggi yang harus kita laksanakan,” katanya.

“Ini menjadi perhatian kita tapi saya yakin dengan kerja keras, dengan kekompakan, dengan semangat soliditas, kita semua mampu untuk mengatasi hal tersebut,” tambahnya. (Al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here