Kalah dari Prancis, Tim Maroko Tetap Sujud Syukur

55

Jakarta, Muslim Obsession – Pemain-pemain timnas Maroko tetap melakukan sujud syukur meski harus menerima kekalahan 0-2 dari Prancis dalam laga semifinal Piala Dunia 2022 pada Kamis dini hari 15 Desember 2022.

Usai pertandingan terlihat para pemain berlutut dan meletakkan dahi di lapangan Stadion Al Bayt, Qatar. Cara Maroko menutup aksi dengan sujud syukur pun mendapat apresiasi di media sosial.

Dalam laga-laga sebelumnya, sujud syukur menjadi bagian dari selebrasi timnas Maroko termasuk setelah mengalahkan kesebelasan-kesebelasan top seperti Portugal, Spanyol, dan Belgia.

Perayaan dengan keluarga juga menjadi hal lain yang ditampilkan Maroko selama perhelatan Piala Dunia 2022.

Maroko masih akan berlaga di perebutan tempat ketiga pada Sabtu (17/12) menghadapi Kroasia. Menang atau kalah, Maroko akan menjadi negara asal Afrika yang bisa finis dengan peringkat tertinggi.

Sebelumnya tidak ada negara asal Benua Hitam yang bisa mencapai babak semifinal Piala Dunia.

Dalam laga melawan Prancis, Maroko kebobolan pada menit kelima dan pada menit ke-79. Sepakan Theo Hernandez membobol gawang Yassine Bounou pada awal babak pertama. Sementara gol kedua yang bersarang di gawang Maroko berasal dari kaki Randal Kolo Muani. (Al)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here