Jeki Firli Terpilih Jadi Ketua Federasi Hockey Indonesia OKI

144

OKI, Muslim Obsession – Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kabupaten Ogan Komering Ilir  (OKI) melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) di Café 303 ibu kota kabupaten, Kayu Agung, pada Rabu (12/10/2022).

Pada kegiatan yang mengagendakan pemilihan Ketua FHI OKI tersebut, terpilih Jeki Firli menggantikan Okta Rastraswakota. Jeki akan memimpin FHI OKI untuk periode 2022-2026.

Staf Ahli Bupati Ogan Komering Ilir Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Rosihan Anwar, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyambut baik prosesi pemilihan Ketua FHI OKI tersebut.

“Hockey ini sangat baik dan bagus tapi masih kurang dipopulerkan dan harapannya hockey akan datang lebih populer dan disukai masyarakat,” ujar Rosihan.

Untuk mendukung FHI, Rosihan berjanji bahwa Pemda OKI akan berkomitmen turut memajukan olahraga hockey.

Selain Rosihan, turut hadir juga Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan Ubaidillah, Ketua dan Sekretaris Umum Pengprov FHI Sumatra Selatan.

Sementara itu, Ketua FHI OKI terpilih, Jeki mengatakan bahwa dirinya dan pengurus akan melakukan kerja terbaik untuk memajukan hockey di OKI. Kendati, ia menyadari tugas sebagai Ketua FHI Cabang OKI pasti bukanlah pekerjaan yang ringan.

“Ini tentu menjadi sebuah tanggung jawab yang berat. Tapi saya yakin kalau bersama dipikul insya Allah akan ringan,” kata Jeki.

“Kami juga akan berusaha semampu mungkin memajukan olahraga hockey di kabupaten OKI dan dalam waktu dekat mempersiapkan para atlet untuk bertanding di Kabupaten Lahat pada tahun depan,” pungkasnya. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here