Indonesia Lolos ke Semifinal, Egy: Cukup Allah Penolong Kami

95

Jakarta, Muslim Obsession – Penyerang Timnas Indonesia U-23 Egy Maulana Vikri mengucapkan syukur timnya berhasil lolos ke semifinal SEA Games 2021 (SEA Games 2022). Ia pun meminta kepada semua agar tidak takabur atau sombong.

“Alhamdulillah, mohon terus doa dan dukungannya. Jangan takabur. Hasbunallah wanikmal wakil [Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung],” tulis Egy di akun Instagramnya, Ahad (15/5).

Egy Maulana Vikri saat ini menempati jajaran teratas daftar top skor cabor sepak bola SEA Games 2021.

Pemain asal Medan itu mengoleksi tiga gol dari empat pertandingan yang telah dilakoni bersama Timnas Indonesia U-23 di Grup A.

Banner live streaming MotoGP 2022
Namun perolehan gol Egy saat ini masih disamai oleh rekan setimnya yaitu Witan Sulaeman dan empat pemain dari negara lainnya yaitu Luqman Hakim Shamsudin (Malaysia), Win Naing Tun (Myanmar), Jovin Bedic (Filipina), dan Patrik Gustavsson (Thailand) juga sama-sama mengoleksi tiga gol.

Diketahui Indonesia berhasil memastikan lolos ke semifinal SEA Games 2021 usai mengalahkan Myanmar dengan skor telak 3-1 pada pertandingan terakhir Grup A, Minggu (15/5).

Tim Garuda Muda lolos ke semifinal SEA Games dengan status runner up Grup A setelah mengantongi sembilan poin dari empat pertandingan yang dilakoni. Sementara posisi juara Grup A direbut Vietnam yang meraih 10 poin dari empat pertandingan.

Selanjutnya Indonesia akan melakoni pertandingan semifinal SEA Games 2021 pada Kamis (19/5) mendatang. (Al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here