Hotel Grand Tjokro Bandung Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

437

Bandung, Muslim Obsession – Grand Tjokro Premiere Bandung kembali melakukan aksi kemanusiaan dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim, Selasa (31/1/2023).

Kegiatan yang melibatkan kurang lebih 38 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Senyum Yatim Antapani, Bandung ini merupakan program rutin Corporate Social Responsibility (CSR).

Resident Manager Grand Tjokro Premier Bandung, Sahmad mengatakan, aksi sosial ini merupakan kegiatan rutin setiap satu bulan sekali, sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian sosial dari menejemen hotel terhadap sesama khususnya anak-anak yatim piatu yang berada di sekitar hotel.

“Kami sangat bahagia dapat berbagi kepada sesama yang membutuhkan dan berharap kegiatan ini dapat membawa kegembiraan, kebersamaan dan senyuman kepada anak-anak yatim,” ujarnya, Kamis (2/2/2023).

Pada kegiatan ini, anak-anak yatim diajak sarapan bersama di restoran Tjokro sebelum diajak hotel tour untuk mengunjungi minizoo dan Bubbaland yang terletak di lantai 10, Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung.

Kegiatan sosial ini diakhiri dengan membagikan bingkisan berisi Bubba cookies kepada 38 anak-anak yatim piatu yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga 12.00.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membawa keberkahan dan menaruh perhatian untuk masyarakat sekitar untuk ikut serta mendukung anak-anak yatim menggapai cita-citanya.  Kegiatan CSR ini juga merupakan agenda rutin menejemen hotel yang sudah berlangsung sejak Hotel Grand Tjokro Bandung didirikan,” ungkap Sahmad.

Ia menjelaskan, selain kegiatan berbagi dengan anak yatim, kegiatan CSR lainnya yang telah dilaksanakan rutin antara lain aksi donor darah yang dilakukan setiap tiga bulan sekali, berbagi makanan untuk Posyandu, kegiatan Jumat Berkah, buka puasa bersama anak yatim dan kegiatan lainnya. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here