Hibur Warga Nahdliyin, Slank Siapkan Single Yel-Yel 1 Abad NU

63

Jakarta, Muslim Obsession – Grup Band lagendari, Slank dijadwalkan bakal tampil dalam acara Resepsi Hari Lahir (Harlah) 1 Abad NU di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, pada 16 Rajab 1444 hijriah atau bertepatan dengan Selasa, 7 Februari 2023.

“Buat Slankers yang mau hadir (ke Resepsi Harlah 1 Abad NU) kalau bisa pakai baju putih, kalau bisa pakai peci,” kata Bimbim dalam konferensi pers di lobi gedung Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Jumat (27/1/2023).

Bimbim yang hadir memakai peci hitam dan kemeja putih itu mengaku telah menyiapkan kado khusus untuk NU di usia yang sudah mencapai 100 tahun itu. Pihaknya siap mengibur warga Nahdliyin.

“Ada kado khusus dari Slank. Kita mau coba bikin single tentang yel-yel 1 abad NU untuk menyemangati ulama bergerak dalam cinta dan damai. Insyaallah,” kata Bimbim.

Ia mengaku sangat bahagia dan bangga karena dilibatkan untuk mengisi acara di Resepsi Harlah 1 Abad NU ini. Bimbim mengaku, Slank akan tampil dengan membawakan sekitar 13 lagu.

“Happy banget sih, bangga, dan excited nggak sabar untuk cepat-cepat tampil di 7 Februari,” ucap Bimbim.

Selain Slank, akan ada juga penampilan musik orkestra oleh Addie MS dan koreografi 12 ribu Banser karya Denny Malik, Pelantun Shalawat Veve Zulfikar, Zulfikar Basyaiban, Penyanyi Woro Widowati, Pedangdut Rhoma Irama, Penyanyi asal Lebanon Maher Zain, dan Tohpati. (Al)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here