Habib Rizieq dan Qurais Shihab Bertemu, Keduanya Saling Mendoakan

64

Jakarta, Muslim Obsession – Moment langka, Habib Quraish Shihab bertemu dengan Habib Rizieq Shihab di sebuah acara kondangan. Pertemuan itu pun akhirnya viral di berbagai kanal media sosial (medsos)..

Tak hanya bersalaman, keduanya juga saling berbincang akrab, dan mendoakan satu sama lain.

Quraish Shihab yang didampingi adiknya yang merupakan eks politikus Partai Demokrat, Nizar Shihab memakai baju koko dan berkopiah. Sedangkan, Rizieq memakai jubah putih yang identik dikenakannya selama ini.

Keduanya berbincang akrab dalam bahasa Arab. Dalam narasi yang beredar, mantan menteria agama (menag) sekaligus ahli tafsir Alquran, Quraish Shihab disebut mendoakan Rizieq.

“Habib Rizieq setelah segala kesulitan yang antum hadapi pasti Allah swt berikan kemudahan,” katanya di Jakarta, Sabtu (7/1/2023).

Adapun Rizieq menjawab terima kasih sudah didoakan. “Ya Marhaba..Aamiin.. Aamiin..Afiah..Aamiin..,” ujarnya. Video tersebut juga ditayangkan di channel Youtube Islamic Brotherhood Television.

Pertemuan kedua ulama tersebut mendapat respon positif di kalangan warganet. Hal itu lantaran selama ini Quraish Shihab disebut dekat dengan penguasa. Sementara itu, pendiri Front Pembela Islam kerap mengkritip pemerintah hingga sampai dipenjara. (Al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here