Gus Samsudin Dikenal Punya Ilmu Kulhugeni, Alias Bakar Jin

221

Jakarta, Muslim Obsession – Gus Samsudin pengasuh Padepokan Nur Dzat Sejati yang namanya lagi viral karena diduga menggunakan banyak trik sulap untuk menunjukan dirinya sakti, bisa mengobati berbagai penyakit dengan cara ghaib.

Pria yang identik dengan rambut panjang dan jenggot ini merupakan seorang ahli spiritual di Jawa Timur. Ia lahir pada tahun 1989 dan kini tinggal di Kademangan, Blitar.

Gus Samsudin merupakan pendiri dari Padepokan Nur Dzat Sejati. Sosoknya mulai dikenal publik saat memperlihatkan aksinya dalam mengobati orang sakit dan mengusir makhluk halus di tempat-tempat angker.

Beberapa kali dirinya terlihat terlibat pertempuran sengit melawan makhluk mistis seperti siluman. Aksinya ia bagikan melalui kanal YouTube Padepokan Nur Dzat Sejati.

Dirinya juga memiliki akun YouTube lainnya yakni Gus Samsudin Jaddab dan Gus Samsudin Family.

Kontennya pun telah dilihat oleh jutaan orang. Oleh masyarakat, Gus Samsudin disebut memiliki ilmu kulhugeni. Secara sederhana, ilmu kulhugeni merupakan ajian untuk ‘membakar’ makhluk halus, seperti jin.

Ajian ini memiliki doa atau mantra khusus. Menurut informasi yang beredar, Gus Samsudin menjadi salah satu ahli spiritual yang ditakuti oleh dukun santet berkat kemampuhan kulhugeni tersebut.

Dalam kontennya YouTube, pria yang identik dengan sorban ini memang beberapa kali mendatangi dukun dan menaklukan mereka.

Selain ahli spiritual, Gus Samsudin juga dikenal sebagai seorang pendakwah.

Sebelum terkenal seperti sekarang, ia mendalami agama islam di Pondok Condro Mowo, Ngawi, Jawa Timur.

Ketika menimba ilmu, dirinya mendapatkan ilmu ikhlas merawat sesama seperti orang berkebutuhan khusus atau gangguan jiwa.

Gus Samsudin memiliki seorang istri bernama Yuni Lida.

Kini dirinya terlibat konflik dengan Pesulap Merah. Kasusnya pun terus bergulir hingga sekarang. (Al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here