Gus Miftah Sebut Celine Evangelista Tak Lama Lagi Masuk Islam

99

Jakarta, Muslim Obsession – Artis cantik Celine Evangelista disebut-sebut bakal berpindah agama menjadi seorang Muslim. Celine saat ini masih beragama Katolik.

Kabar atau mengenai keinginan Celine masuk Islam sebenarnya sudah cukup lama. Ia sendiri sudah ada niatan untuk menjadi mualaf. Hal ini terlihat, ia beberapa kali menggunakan jilbab.

Bahkan Celine Evangelista sempat membagikan momen kedua putranya, Locio Otthild William dan Eadred Koa Lewis tengah shalat tarawih bersama.

Celine juga sering mengikuti pengajian Ustaz Riza Muhammad bersama sejumlah rekan artis lainnya. Celine sendiri tak pernah mau buka suara mengenai agamanya.

Terkini kabar Celine Evangelista mualaf kembali beredar setelah pendakwah Gus Miftah memberikan bocoran di acara pengajiannya.

Saat mengisi acara pengajian pada Mei 2022 ini, Gus Miftah mengungkapkan Celine Evangelista akan memeluk Islam dalam waktu dekat.

Awalnya Gus Miftah bercerita mengenai seorang atheis dari Australia yang masuk Islam dengan bimbingan darinya.

“Saya punya tamu dari Australia namanya Antonius Chudori seorang atheis pengen masuk Islam ke saya. Saya tuh alhamdulillah dimudahkan oleh Allah hampir setiap hari ada orang masuk Islam,” cerita Gus Miftah dikutip dari YouTube Ewen Channel.

Gus Miftah mengatakan, sebelumnya ia juga mengislamkan artis Indonesia penyanyi Nania Yusuf.

Gus Miftah menceritakan Nania Yusuf sempat keluar dari Islam di tahun 2099. Lalu di tahun 2021, Nania bertemua Gus Miftah.

Tahun 2021 ketemu saya, 2022 masuk Islam kembali. Ini insyaallah dalam waktu dekat Celine Evangelista,” ujar Gus Miftah.

Celine Evangelista memang dibesarkan dari keluarga beda agama. Banyak keluarga Celine yang beragama Islam.

Ibunda Celine, Vincentia Nurul sendiri telah menjadi mualaf sejak Oktober 2017. Kendati telah berpindah agama, ia tak ingin memaksa sang putri soal keyakinan tersebut. (Al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here