Google Bakal Luncurkan Jam Tangan Pintar pada Mei 2022

197

Muslim Obsession – Google akan meluncurkan jam tangan pintarnya pada bulan Mei 2022. Pixel Watch ini diharapkan memulai debutnya dengan fitur-fitur yang mungkin awalnya tidak tersedia di jam tangan Wear OS lainnya.

Google sedang mengerjakan jam tangan pintar internalnya sendiri dan sekarang keterangan rahasia yang populer telah mengungkapkan bahwa raksasa teknologi itu mungkin akan merilisnya pada 26 Mei tahun ini.

Keterangan rahasia populer Jon Prosser turun ke Twitter untuk memberikan rincian Google Pixel Watch.

“Jam Piksel. Saya telah mendengar bahwa Google berencana meluncurkannya pada hari Kamis, 26 Mei, lebih dari setahun sejak kami membocorkannya. Ini adalah pertama kalinya kami melihat tanggal yang ditetapkan pada perangkat di belakang layar,” katanya, dilansir Siasat.

Garis waktu ini disinkronkan dengan konferensi pengembang Google I/O di mana Google mengumumkan serangkaian peningkatan perangkat keras dan perangkat lunak.

Salah satu fitur yang diantisipasi adalah generasi berikutnya dari Google Assistant.

Ada juga kemungkinan bahwa Google akan menggunakan chip Tensor berbasis Exynos untuk jam tangan pintarnya yang akan datang.

Saat ini, perangkat Google Pixel 6 menggunakan chipset Tensor GS 101, yang pada dasarnya adalah prosesor Exynos dengan peningkatan perangkat keras.

Selain itu, Arloji tersebut akan memiliki fitur pelacakan kebugaran dasar, termasuk penghitungan langkah dan monitor detak jantung, dengan Google juga dilaporkan sedang mengerjakan debut integrasi Fitbit ke Wear OS dengan jam tangan baru saat diluncurkan.

Google sebelumnya diharapkan untuk mengungkap jam tangan pintar pertamanya bersama Pixel 6, tetapi peluncurannya dilaporkan tertunda. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here