FUI Ajak Umat Islam Berjuang untuk Kemenangan Anies Baswedan

138
Sekjen Forum Umat Islam (FUI) KH. Muhammad Al-Khaththath. (Foto: Edwin B/OMG)

Jakarta, Muslim Obsession – Sekjen Forum Umat Islam (FUI) KH. Muhammad Al-Khaththath menegaskan, pihaknya akan berjuang untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan dalam Pilpres 2024 mendatang.

Al-Khaththath pun mengajak umat Islam di Tanah Air untuk sama-sama berjuang demi masa depan bangsa Indonesia yang lebih baik.

“Perjuangan ini bukan sembarang berjuang. Ini harus benar-benar berjuang. Apalagi kita punya calon unggulan, yakni Anies Baswedan,” tegas Al-Khaththath saat membuka diskusi bedah buku ‘Anies Baswedan: Gagasan, Narasi, dan Karya, Menjawab Tantangan Masa Depan Bangsa’, Jumat (14/10/2022) malam.

Kegiatan diskusi dan bedah buku digelar FUI bersama Gerakan Muslim Jakarta di Aula Masjid Baiturrahman Jl. Dr Saharjo 100 Menteng Atas, Jakarta Selatan. Buku tersebut ditulis Dr. Smith Al-Hadar dan Dr. Abdurrahman Syehbubakar.

Pada kesempatan itu, Al-Khaththath menekankan sekali lagi, dalam perjuangan tersebut dirinya tidak akan tinggal diam demi memenangkan Anies dalam pertarungan Pemilu 2024 tersebut

“Mulai hari ini saya akan bergerak dan tidak akan tinggal diam,” tegas Al Khaththath.

Dia juga menyampaikan, orang Islam itu harus mempunyai keyakinan. Untuk itu dia mengajak umat Islam yang sejalan dengan dirinya agar mendukung penuh Anies dalam Pemilu 2024.

“Orang Islam itu harus yakin, kalau Allah sudah menolong kalian, tidak ada yang bisa mengalahkan. Siap berjuang ya,” tegas Al-Khaththath lalu disambut dukungan para peserta yang hadir di acara diskusi tersebut. (Poy/Red)

1 KOMENTAR

  1. Perjuangan utk mengantarkan Pak Anies Baswedan sebagai presiden RI thn 24 mendatang bukan hanya tugasnya ummat Islam semata namun lebih tepatnya kewajiban seluruh rakyat Indonesia, sebab jika tidak negara akan hancur jika terus di urus oleh kelompok yg TDK profesional dan tdk sayang kepada bangsa Indonesia. RI butuh yg amanah tabligh Fatanah serta bukan pembohong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here