Festival Makanan Halal Terbesar di Eropa Akan Digelar Bulan Depan

105

Muslim Obsession – Festival makanan halal terbesar di Eropa akan memulai debutnya di Manchester bulan depan, dan akan menarik ribuan pecinta kuliner dari Inggris.

Festival Makanan Halal akan datang ke kota pada bulan Agustus, dari tanggal 27 hingga 28.

Dengan lebih dari 100 peserta pameran, diharapkan dapat menarik orang-orang dari daerah sekitarnya seperti Blackburn, Bolton, Bradford, dan Dewsbury.

“Islamic Relief UK merasa terhormat menjadi mitra amal resmi Festival Makanan Halal di Manchester,” kata Tufail Hussain, direktur Islamic Relief UK, dilansir I Love Manchester.

“Ini akan menjadi acara luar ruangan yang luar biasa dan kami berharap dapat melihat ribuan orang dari semua latar belakang dan lapisan masyarakat berkumpul untuk menikmati kesenangan, perayaan, dan makanan lezat.”

Festival akan diadakan di BEC Arena tahun ini, yang akan mencakup 4 arena indoor dan pasar malam outdoor.

“Akan ada kegiatan yang luar biasa dari pekan raya yang menyenangkan hingga zona anak-anak serta area shalat,” ujar Hussain.

Tidak hanya keluarga akan menikmati makanan lezat di acara tersebut tetapi mereka juga akan membantu mereka yang kurang beruntung.

“Islamic Relief UK dan festival akan memiliki target amal untuk memberi makan 5.000 orang di seluruh dunia serta mendukung pusat-pusat tunawisma lokal.”

Festival halal di Manchester bukan satu-satunya yang diselenggarakan di seluruh dunia.

Festival Makanan Halal London (LHFF) biasanya berlangsung pada bulan September setiap tahun, menarik ribuan pecinta kuliner.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here