Dulu Berpakaian Terbuka, Aktris India Sanam Chaudhry Kini Mantap Berhijrah

215

Muslim Obsession – Aktris cantik Sanam Chaudhry yang terkenal karena perannya sebagai Anjum dalam drama Ghar Titli Ka Par mengumumkan bahwa dia saat ini mengambil langkah lebih dekat menuju perjalanan spiritualnya.

Sanam Chaudhry membagikan berita penting di akun Instagram-nya hanya sehari sebelum ulang tahunnya yang ke-30.

Dalam klip yang dibagikannya, terlihat keluarganya mengirimkan bunga dan kue sebagai bentuk dukungan penuh atas keputusan aktris cantik tersebut.

Melengkapi klip tersebut, aktris tersebut menuliskan rasa terima kasihnya atas dukungan keluarganya yang ia sebut “menghangatkan hati”.

Istri artis musik Pakistan Somee Chohan ini sebelumnya juga membagikan sebuah ayat dari Surah Al-Azab, yang menyarankan wanita Muslim untuk menutupi diri. Dia menulis dalam judul “Saya mendapat jawaban saya dari belajar Quran…Dan saya berpaling kepada-Nya dengan sepenuh hati Allah tera Shuker (terima kasih).

Meski belum secara resmi menyatakan mundur dari dunia showbiz, aktor Mere Meherban diketahui telah menghapus beberapa foto dari Instagram-nya dan hanya menyisakan beberapa foto dari upacara pernikahannya.

Tak hanya itu, wanita berusia 30 tahun ini juga mengganti bio Instagramnya dengan tulisan: “Seorang Muslim, seorang ibu, dan belajar Islam, dien pencipta kita Allah”.

Awal pekan ini, Chaudhry memenangkan hati para penggemarnya dengan membagikan beberapa selfie yang menunjukkan dia terlihat sangat memukau saat mengenakannya.

Langkah Chaudhry sebelumnya dilakukan oleh mantan aktor dan model India Sana Khan. Sana, yang dikenal karena penampilan tariannya dalam film dan acara reality TV Bigg Boss.

Ia mengumumkan keputusannya untuk berhenti dari dunia hiburan Bollywood untuk memperdalam ilmu agama dan melanjutkan perjalanannya menuju Islam tahun lalu. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here