Duh, Romantisnya! Sandiaga Uno Unggah Surat 31 Tahun Lalu di Ultah Sang Istri

139
Sandiaga Uno dan Nur Asia.

Jakarta, Muslim Obsession – Sandiaga Uno tampaknya punya banyak cara untuk menyenangkan hati sang istri, Nur Asia. Salah satunya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini mengunggah sebuah foto bersejarah di ulang tahun istrinya yang ke-52.

Tidak cukup foto surat, Sandi juga mengunggah 3 foto lainnya yang mengisahkan perjalanan keduanya. Kontan saja unggahan Sandi diserbu tanda like dan komentar ribuan pengikutnya.

“Masih ingat dengan surat ini, @nurasiauno?” tulis Sandi lewat akun Instagramnya, Ahad (28/11/2021).

Ya, foto yang dibagikan Sandi adalah surat yang dikirimkan Nur, 31 tahun lalu. Romantisnya, surat tersebut masih disimpan rapi Sandi hingga saat ini.

“Surat yang kamu kirimkan ketika kita masih LDR-an, 31 tahun yang lalu. Alhamdulillah, sampai sekarang masih kusimpan, dan takkan pernah kulupa isi suratnya. Selalu menjadi penyemangat agar aku tidak boleh lelah, dan harus bekerja secara keras, tuntas dan juga ikhlas,” tulisnya lagi.

“Di hari ulang tahun kamu yang ke-52 ini, aku ingin mengucapkan terima kasih atas segala cinta yang kamu berikan untuk keluarga kita. Kasih sayangmu untuk suami dan anak-anak sungguh tak terhingga,” sambungnya.

I love you from the bottom of my heart. Semoga Allah SWT selalu menjagamu dengan senantiasa memberikan kesehatan dan keberkahan. Aamiin ya rabbal alamin,” tutup mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Perkenalan Sandi dan Nur diketahui sudah terjadi sejak lama. Bahkan keduanya konon sudah saling menyatakan cinta sejak keduanya sama-sama masih duduk di bangku SMP Negeri 12 Jakarta.

Setelah cukup lama menjalin hubungan, keduanya menikah pada 28 Juli 1996. Pernikahan keduanya digelar di Singapura, tepatnya di Masjid Al-Falah yang berada di Orchard Road.

Sampai saat ini, pasangan yang dikenal sangat harmonis dan selalu tampil kompak ini telah dikaruniai tiga anak. Nur menjadi salah seorang di balik kesuksesan Sandi meniti karier di dunia politik, bisnis, dan kehidupannya.

Semoga kehidupan Sandi dan Nur Asia tetap harmonis dalam bingkai sakinah, mawaddah, dan rahmah. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here