Ditanya Kenapa Tidak Pergi Haji, Ini Jawaban Menyentuh Shah Rukh Khan

614

Muslim Obsession – Bagi Anda penggemar Bollywood, pasti tahu aktor tampan terkenal Shah Rukh Khan.

Bintang India ini bukan hanya sebuah nama, melainkan sebuah institusi bakat yang dikenal karena kehadiran layarnya yang luar biasa dan penyampaian dialog yang luar biasa.

Aktor ini menikahi kekasihnya Gauri Khan pada 25 Oktober 1991. Mereka telah bersama selama lebih dari dua dekade dan pasangan ini memiliki tiga anak mereka Aryan Khan, Suhana Khan dan yang termuda AbRam Khan.

Sangat jelas bagi semua orang bahwa Shah Rukh Khan dikenal menikmati rumah tangga sekuler. Dia bahkan selalu vokal tentang sekularisme.

Ia adalah seorang muslim sejak lahir, tetapi ia percaya dalam menyembah dan menghormati semua agama lain.

Dilansir Siasat, Rabu (16/2/2022) dalam sebuah film dokumenter 2005 – Dunia Dalam dan Luar Shah Rukh Khan, Khan mengungkapkan bahwa anak-anaknya terbuka untuk semua agama dan bahwa mereka melafalkan mantra Gayatri dan menawarkan Namaz dengan keyakinan dan antusiasme yang sama.

Apa yang dikatakan Shah Rukh Khan tentang rencana hajinya?

Tahukah Anda bahwa Shah Rukh Khan pernah mengungkapkan keinginannya untuk menunaikan ibadah haji bersama anak-anaknya Suhana dan Arya?

Dalam salah satu wawancara lamanya dengan Times Of India, Shah Rukh Khan ditanya mengapa dia tidak pergi haji sejauh ini.

Ia menjawab dan berkata, “Haji pasti ada dalam agenda saya. Namun, saya ingin sekali pergi ke sana bersama putra saya Aryan dan putri saya Suhana.”

Sebelumnya, ia pernah mengungkapkan bahwa agama apa pun tidak dibahas di rumahnya, menambahkan bahwa anak-anaknya menulis “India” dalam bentuk di mana mereka perlu menyebutkan agama mereka.

“Kami tidak pernah membahas Hindu-Muslim. Istri saya Hindu, saya Muslim dan anak-anak kami Hindustan. Ketika mereka pergi ke sekolah, mereka harus menulis agama mereka. Putri saya datang kepada saya sekali dan bertanya ‘apa agama kami? Saya hanya menulis dalam formulirnya bahwa kami adalah orang India,” ungkapnya.

Sementara itu, di bidang profesional, Shah Rukh Khan terakhir terlihat di film Zero 2018, yang dibintangi bersama Anushka Sharma dan Katrina Kaif.

Dia selanjutnya akan terlihat dalam filmnya yang sangat ditunggu-tunggu Pathan, bersama Deepika Padukone. Dia juga ikut memproduseri Alia Bhatt’s Darlings, yang menandai debutnya sebagai produser film.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here