Dianggap Berjasa Selama Ramadhan, Imam Masjid Ini Diberi Hadiah Mobil Mewah

302

Muslim Obsession – Pada hari Idul Fitri, sekelompok Muslim dari kota Lleida di Spanyol menghadiahkan kepada Imam mereka sebuah mobil Audi-6 yang mewah sebagai hadiah atas usahanya selama bulan Ramadhan.

Osama Bounasab, Imam Masjid Al-Rahmah di Tarka, menerima hadiah kejutan pada Idul Fitri ketika jamaah masjidnya membawa Audi-6 baru untuk menghormati usahanya selama bulan suci Ramadhan.

Dilansir Siasat, Senin (9/5/2022) Imam Bounasab mengucapkan terima kasih atas gerakan ini di halaman Facebook-nya.

“Hari ini sangat menyenangkan, karena jamaah masjid Tarka yang diberkati mengejutkan saya dengan hadiah yang mahal, elegan, dan berkah: mobil kelas atas, puji Tuhan,” kata Imam.

“Kegembiraan saya meningkat oleh cinta orang-orang beriman yang dermawan ini dan mereka mengelilingi saya dengan doa-doa mereka, lapang dada mereka, dan kebaikan hati mereka. Saya berdoa untuk kesehatan dan kesejahteraan mereka, dan semoga Tuhan menjadikan putra dan putri mereka shalih,” pungkasnya.

Anggota komunitas Maghreb di Tarka, Spanyol, mengatakan inisiatif untuk memberi hadiah kepada Imam masjid merupakan kejutan untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada pengkhotbah.

Alih-alih mengumpulkan sumbangan dari jamaah dalam tas dan membagikannya kepada para Imam dan qari, para jamaah melihat ini sebagai cara baru untuk menunjukkan penghargaan mereka kepada Imam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here