Dari Apel Hingga Yoghurt, Ini 5 Makanan Sumber Energi Saat Kerja, Biar Gak Lesu!

55
Mengantuk

Muslim Obsession – Tempat kerja adalah arena berbagai peluang. Seseorang harus siap untuk melakukan banyak tugas, dan tetap aktif dari pagi hingga sore.

Namun, tanggung jawab mempertahankan tingkat energi Anda bisa sangat sibuk dan membebani dalam jangka panjang.

Namun, jangan khawatir. Berikut adalah 5 bahan makanan yang bisa Anda masukkan ke dalam tas dan dibawa ke kantor untuk dikunyah dengan cepat agar mengisi kembali energi Anda setelah jam kerja yang panjang.

Apel

Apel merah yang nikmat tidak hanya berair dan enak untuk dimakan, tetapi juga merupakan sumber Vitamin, Roughage, dan Karbohidrat yang baik untuk menjaga tingkat energi tubuh tetap terjaga, dan juga tetap waspada.

Yogurt

Makanan kaya manfaat dan lembut ini mengandung banyak kalsium dan karbohidrat sederhana. Kalsium baik untuk kesehatan tulang sementara karbohidrat sederhana mudah dicerna dan memberikan tingkat energi yang baik untuk menjalani hari di tempat kerja.

Pisang

Buah manis ini mengandung Kalium dan kaya serat serta Vitamin yang mengembangkan kekuatan otot. Pisang juga memiliki banyak karbohidrat kompleks yang memberikan energi yang bertahan lebih lama dari karbohidrat sederhana.

Kopi

Kaya akan Kafein dan antioksidan, kopi membuat pikiran tetap tajam dan tubuh tetap fokus. Ini juga mengandung zat fenolik yang membantu menjaga energi tubuh kaya selama berjam-jam.

Selai Kacang dan Roti

Selai Kacang adalah sumber yang kaya akan lemak sehat, serat, dan protein yang akan menahan rasa lapar Anda dan memasok tubuh Anda dengan vitalitas yang cukup untuk menjaga baterai Anda tetap bekerja selama berjam-jam. Sedangkan roti juga merupakan sumber penting karbohidrat ringan yang memberikan energi tambahan.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here