Dalam Perut ada Paku, Kunci Hingga Gunting Kuku, Wanita Ini Dioperasi Selama 2,5 Jam

70

Muslim Obsession – Bukan santet bukan sihir. Dokter di provinsi Van timur Turki terkejut ketika seorang wanita berusia 24 tahun tiba di ruang gawat darurat dan mengeluh sakit perut.

Wanita itu dibawa ke Rumah Sakit Pelatihan dan Penelitian Van setelah menderita kram perut yang parah disebabkan oleh menelan jarum logam besar.

Namun yang lebih mengejutkan, hasil rontgen mengungkapkan bahwa ada lebih dari satu benda asing di perut pasien.

Operasi darurat 2 1/2 jam menemukan 158 benda, termasuk gunting kuku, pisau saku, pisau buah, pinset, paku, jarum, sekrup dan kunci, yang semuanya dikeluarkan dengan hati-hati dari perut pasien dan kemudian dikatalogkan.

Selama pemeriksaan dan interogasi selanjutnya, dokter menemukan wanita muda itu memiliki riwayat masalah psikologis yang memaksanya menelan benda asing.

Ahli bedah umum yang melakukan operasi, Dr. Yusuf Tekeş, mengatakan: “Sejujurnya, saya juga tidak percaya pada awalnya. Awalnya kami pikir kami bisa mengeluarkan benda itu dengan endoskopi, tetapi kami memilih untuk operasi karena jarumnya sendiri terlalu keras. besar. Kami menemukan pemandangan yang mengejutkan selama operasi. Ada 158 benda asing dengan berbagai ukuran. Kami mengeluarkan semuanya. Pasien kami dalam kondisi baik.”

Wanita itu kemudian dibebaskan dari rumah sakit dan diperintahkan untuk kembali menjalani perawatan lanjutan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here