Dai Parmusi Sedekahkan Seluruh Hasil Penjualan Buku Inspirasi Da’wah Faktual

953
Penyerahan shadaqah jariyah hasil penjualan buku karya Dai Parmusi Ustadz Rahim Mayau. (Foto: istimewa)

Makassar, Muslim Obsession – Pimpinan Pesantren Lorong Raudhah Indonesia yang juga seorang Dai Parmusi, Ustadz Rahim Mayau, berniat menyerahkan seluruh hasil penjualan buku karyanya berjudul Inspirasi Da’wah Faktual sebagai shadaqah jariyah.

Penyerahan hasil penjualan tahap awal buku tersebut sebanyak 3 juta rupiah dilakukan Ustadz Rahim di sela-sela kegiatan syukuran dan khatam Iqra Juz ‘Amma Pesantren Lorong Raudhah Indonesia, Ahad (6/3/2022), di Kompleks Mangga Tiga Permai Paccerakkang Makassar.

BACA JUGA:

Sambut Ramadhan, Pimpinan Pesantren Lorong Kunjungi Ulama dan Dai

Serahkan Bantuan Al-Quran, PD Parmusi Gowa Ingin Belajar dari Pesantren Lorong Raudhah Indonesia

Membanggakan! Dai Parmusi Launching Buku “Inspirasi Da’wah Faktual”

Menurut Ustadz Rahim, seluruh hasil penjualan buku Inspirasi Da’wah Faktual, baik kini atau pun akan datang  dijadikan shadaqah jariyah pembangunan dan pengembangan belajar Al-Quran khususnya tahfizh dan cetak ulang buku.

“Dengan demikian siapa saja yang membeli buku ini akan ikut shadaqah jariyah dan menebarkan ilmu yang bermanfaat,” ujarnya kepada Muslim Obsession, Selasa (8/3/2022).

Ustadz Rahim menjelaskan, agar distribusi buku dan penyaluran shadaqah jariah berjalan lancar, maka dibentuk Tim Distribusi Buku Inspirasi Da’wah Faktual dari Majelis Cinta Alqur’an Pesantren Lorong Raudhah Indonesia.

“Insya Allah yang bertugas ada Haliana Palmi, Andi Indira, dan Satriani Palmi. Alhamdulillah mereka telah bekerja dengan baik mengelolah buku hasil karya saya. Semoga semua ini menjadi bagian dari da’wah ilallah yang penuh keberkahan dan pahala,” pungkasnya. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here