Cllr Atiqul Hoque jadi Wali Kota Muslim Pertama di Salisbury Inggris

189

Muslim Obsession – Dewan Kota Salisbury telah mengumumkan pemilihan Cllr Atiqul Hoque sebagai Wali Kota Salisbury yang ke-762.

Acara pada Sabtu 13 Mei 2023 itu dihadiri oleh lebih dari 200 pejabat sipil termasuk walikota dari kota-kota tetangga, yang menyaksikan serah terima jabatan walikota dari Cllr Tom Corbin ke Cllr Hoque.

Cllr Hoque berkata: “Orang-orang Salisbury telah membuat sejarah dengan memilih walikota Muslim Bangladesh Inggris pertama mereka yang menunjukkan bagaimana Salisbury menjadi lebih beragam dan ramah. Saya berharap saya akan mendorong orang lain untuk maju dan terlibat dengan Dewan Kota Salisbury.”

“Salisbury telah melewati masa-masa sulit baru-baru ini, dari insiden Novichok hingga pandemi, dan sekarang saatnya bagi kami untuk melupakan semua ini. Saya berharap dapat mempromosikan apa yang ditawarkan kota abad pertengahan kita yang indah; Saya akan berdiri di samping bisnis dan membantu jalan raya kita berkembang,” ujarnya, dilansir yahoo news.

Badan amal walikota untuk 2023-2024 adalah Salisbury dan Wilton Rotary Clubs, Salisbury Hospice, dan Wilton RDA.

Sumbangan untuk badan amal ini dapat dilakukan dengan menghubungi Wilton Rotary Club atau dengan pembayaran BAC menggunakan referensi Mayors Appeal. Rotary Club of Wilton Trust Fund reg amal no 1026117. NatWest Salisbury 54-41-19 Acc 47279303.

Pendeta walikota adalah The Very Revd, Nicholas Papadopulos, Dekan Salisbury.

Pramuka walikota adalah Arthur dari Pramuka Harnham ke-4 dan pemandu walikota adalah Jess dari Pemandu Wilton ke-1, dengan Ryan sebagai pramuka walikota cadangan.

Wakil walikota untuk 2023–2024 adalah Cllr Sven Hocking.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here