Bintang Super Eagles Ahmed Musa Sumbangkan $1500 untuk Masjid

168
Ahmed Musa (Foto: About Islam)

Muslim Obsession – Memimpin Super Eagles dalam pencarian mereka untuk gelar Piala Afrika keempat mereka, pemain depan Nigeria Ahmed Musa menyumbangkan sejumlah $ 1.500 ke sebuah masjid lokal dekat dengan kamp Eagles di Garoua.

“Masjid adalah tempat para pemain Muslim tim berdoa setiap hari sejak kedatangan mereka di bagian utara Kamerun pada 5 Januari,” demikian dilaporkan Pulse Sports, dikutip Selasa (25/1/2022).

“Musa telah menyumbangkan $ 1.500 untuk mendukung proyek pembangunan Masjid Pusat yang sedang berlangsung di Garoua,” kata seorang sumber kamp, ​​yang berbicara dengan syarat anonim.

Para pemain dan ofisial tim telah beribadah di Masjid Pusat sejak mereka tiba di Garoua.

Isyarat untuk mendukung proyek pembangunan yang sedang berlangsung diapresiasi oleh para pemimpin Masjid.

Musa hanya tampil dalam pertandingan grup kedua Super Eagles melawan Sudan.

Veteran itu akan berusaha mendapatkan lebih banyak waktu bermain ketika Super Eagles dari Nigeria menghadapi Carthage Eagles dari Tunisia dalam pertandingan babak 16 besar yang dijadwalkan pada Minggu, 23 Januari 2022.

Musa selalu menjadi inspirasi bagi banyak pemuda Muslim dengan karya amal dan proyek yang diluncurkan untuk membantu umatnya.

Superstar Nigeria memulai karir sepak bolanya di jalanan ketika ia tidak memiliki apa-apa selain bola dan beberapa teman yang berbagi cinta dan hasratnya untuk sepak bola.

Itulah sebabnya Musa, sambil memajukan karirnya dari satu tim ke tim lain, juga memastikan untuk membantu mereka yang membutuhkan di negaranya, baik dengan mempromosikan olahraga di kalangan Nigeria, mendukung pemuda, dan menyumbangkan makanan kepada yang membutuhkan.

Dia bahkan memulai yayasan amal bernama “Yayasan Ahmad Musa” di mana dia membantu mereka yang membutuhkan.

Misalnya pada 2018, Musa membebaskan 40 napi dengan membayar utangnya.

Di bulan Ramadhan 1439, pemain Super Eagles itu menunjukkan rasa cintanya kepada rakyatnya di Kano, dengan membagikan sembako dan nasi bungkus kepada mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here