Bincang Hangat di Kantor OMG, Dirut BPJS Kesehatan Paparkan Komitmen Layani Masyarakat

69
(Ki-Ka) Corporate Secretary, Dewi Achyani, Direktur OMG, Elly Simanjuntak, CEO Obsession Media Group, Usamah Hisyam saat menerima kunjungan Dirut BPJS Kesehatan, Ali Ghufron Mukti di Kantor Obsession Media Group (OMG) di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2022). (Foto: Edwin B/ Muslim Obsession)

Jakarta, Muslim Obsession – Obsession Media Group (OMG) menerima sejumlah pimpinan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan yang melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor OMG di Jl. Kedondong, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2022).

Hadir pada kesempatan itu Direktur Utama (Dirut) Profesor Ali Ghufron Mukti didampingi Sekretaris BPJS Kesehatan Arif Syafrudin dan beberapa staf. Mereka diterima langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) OMG Usamah Hisyam yang didampingi sejumlah pimpinan redaksi dan manajemen.

Silaturahmi di ruang utama CEO OMG petang tadi itu berlangsung cair dan hangat, bahkan diselingi canda gurau.

Pada kesempatan itu, Ali Ghufron sempat memaparkan visi, misi, dan tata nilai BPJS Kesehatan sebagai badan penyelenggara kesehatan yang dinamis, akuntabel dan terpercaya untuk mewujudkan jaminan kesehatan yang berkualitas, berkelanjutan, berkeadilan, dan inklusif.

“Yang pertama, meningkatkan kualitas layanan kepada peserta melalui layanan terintegrasi berbasis teknologi informasi,” ujar Ali.

Kedua, menjaga kelanjutan program JKN-KIS dengan menyeimbangkan antara dana jaminan sosial dan biaya manfaat yang terkendali. Ketiga, memberikan jaminan kesehatan yang berkeadilan dan inklusif mencakup seluruh penduduk Indonesia.

Lalu yang keempat, memperkuat engagement dengan meningkatkan sinergi dan kolaborasi stakeholder dalam mengimplementasikan program JKN-KIS.

Kelima, meningkatkan kapabilitas badan dalam menyelenggarakan program JKN-KIS efisien dan efektif yang akuntabel, berkehati-hatian dengan prinsip tata kelola yang baik, SDM yang produktif, mendorong tranformasi digital, serta inovasi yang berkelanjutan.

“Sedangkan untuk tata nilai, BPJS Kesehatan mempunyai integritas yang tinggi, mampu berkolaborasi, pelayanan prima, inovatif dan mempunyai inisiatif,” pungkas Ali. (Poy/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here