Berikan Santunan, Sylviana Murni Kunjungi Majelis Taklim Kolong Tol

67

Jakarta, Muslim Obsession – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI daerah pemilihan DKI Jakarta, Sylviana Murni, mengunjungi majelis taklim di kolong Tol Papanggo, Jakarta Timur, Jumat (22/4/2022).

Legislator yang akrab disapa Sylvi itu datang untuk berilaturahmi sekaligus memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dan dhuafa yang berada di lokasi tersebut.

Sylvi mengatakan bahwa dirinya terketuk untuk berjuang agar segera dibangun Pojok Quran di lokasi tersebut.

“Sore ini baru aja saya keliling memberikan santunan, salah satunya di Majelis Pengajian Kolong Tol Papanggo Warakas Jakarta Utara,” ujar Sylvi di sela-sela kegiatan.

“Doakan semoga bisa kita berbuat sesuatu untuk mereka antara lain seerti Taman Bacaan seperti Pojok Quran atau Taman Bacaan dan lain lain di sekitar majelis kolong Tol tersebut,” lanjut Ketua Komite III DPD RI ini.

Ketua DPD Ikatan Keluarga Alumni Lembaga Ketahanan Nasional (IKAL) DKI Jakarta ini juga menyempatkan diri mengunjungi satu lokasi di Lodan, Jakarta Utara. “Kalau di Lodan juga baru aja masuk aja harus lewati jalan kecil pinggir kali,” ucapnya.

Sylvi pun mengajak siapa saja yang tergerak hatinya untuk sama-sama membangun kawasan tersebut menjadi lokasi dengan peradaban modern serta memiliki nilai nilai luhur melalui pembangunan pojok Quran atau taman bacaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here