Benyamin Sebut Motivator Protokol Kesehatan Sebagai Pahlawan di Tengah Pandemi

182

Ciputat, Muslim Obsession – Di tengah pandemi Covid-19 saat ini dibutuhkan para pahlawan yang berperan sebagai motivator protokol kesehatan.

Demikian diungkapkan Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie selepas upacara Hari Pahlawan, Rabu (10/11/2021) di halaman Kantor Puspemkot Tangsel, Ciputat.

”Pahlawan di tengah pandemi itu, ikut berjuang dengan pemerintah untuk memberikan motivasi kepada masyarakat, dalam rangka protokol kesehatan dan meningkatkan herd immunity,” ujar Benyamin.

Pada kesempatan itu, Benyamin juga mengingatkan agar warga untuk melakukan vaksin yang dinilainya juga sebagai bentuk sikap kepahlawanan di tengah pandemi.

Selain itu, Benyamin menyampaikan bahwa musuh Indonesia saat ini adalah kemiskinan dan kebodohan, sehingga perlu upaya dari seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah untuk mencegah hal ini terjadi.

Dengan adanya bonus demografi, Benyamin menyampaikan bisa menjadi peluang untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, agar bisa menghindari dua musuh ini.

“Harus diakui bahwa pasca pandemi ini, dua hal ini kerap terjadi di tengah masyarakat. Karena itu Pemkot Tangsel saat ini sedang berupaya memperbaiki sektor-sektor yang terdampak pandemi,” tegas Benyamin. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here