Anies Tiba di NasDem Tower Jelang Deklarasi Capres 2024

244

Jakarta, Muslim Obsession – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah tiba di Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (3/10). Anies menjadi tokoh yang bakal dideklarasikan sebagai calon presiden 2024 yang diumumkan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Anies tampak mengenakan setelan jas berwarna hitam, kemeja putih, dan dasi berwarna hitam. Tak ada pernyataan yang disampaikan oleh Anies kepada awak media yang sudah berada di lokasi.

Anies hanya mengacungkan jempol saat ditanya pandangannya terkait rencana Surya mendeklarasikan nama capres yang bakal diusung NasDem di Pilpres 2024 pada hari ini.

Diketahui, Anies merupakan salah satu dari tiga nama bakal capres NasDem berdasarkan hasil Rakernas partai pada medio Juni lalu. Ia terpilih bersama Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Sebelumnya, Wasekjen DPP Partai NasDem Hermawi Taslim mengatakan Surya Paloh bakal mendeklarasikan capres yang akan diusung NasDem di Pilpres 2024 pada hari ini.

Namun, ia tak mengungkapkan soal sosok yang akan diumumkan Surya. (Al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here