Anies: Saya Akan Datang ke JIS Bukan Lagi Sebagai Gubernur

73

Jakarta, Muslim Obsession – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah meresmikan Jakarta International Stadium (JIS), Ahad (24/7) sore. Ia pun menyinggung akhir masa jabatannya yang tidak lama lagi.

Tiga bulan lagi ketika masa jabatannya sebagai Gubernur berakhir, Anies akan datang lagi bukan sebagai kepala daerah melaimkan sebagai The JakMania.

“Ini adalah bulan-bulan terakhir masa tugas 5 tahun saya di Jakarta. Tiga bulan lagi saya akan tuntas di Jakarta. Setelah itu saya akan datang lagi ke tempat ini bukan sebagai gubernur tapi sebagai the Jakmania bersama,” ujar Anies.

Tak hanya menyinggung masa akhir jabatannya, dalam pidatonya Anies menyerahkan JIS kepada Jakmania dan warga Jakarta.

“Hari ini saya menyerahkan Jakarta International Stadium kepada The Jakmania, kepada warga Jakarta, dan kepada Indonesia,” katanya.

Grand launching JIS diawali dengan dengan konser konser musik yang diisi oleh musisi kelas atas, di antaranya Dewa 19 feat. Vhirza, Kotak, dan Setia Band.

Setelah rangkaian konser rampung, peluncuran JIS juga menampilkan pertandingan persahabatan antara Persija Jakarta melawan klub asal Thailand, Chonburi FC.

Anies berharap keberadaan JIS menjadi babak baru bagi persepakbolaan di Jakarta dan Indonesia.

Di sisi lain, Anies mengatakan JIS tak sekadar menjadi tempat bermain bola, tapi juga bisa menjadi lokasi konser musik. (Al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here