Anies Puji Grup Band Nidji: Suaranya Merdu, Tidak Sumbang

293

Jakarta, Muslim Obsession – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan takjub melihat penampilan grup band Nidji saat menjajal suara atau cek sound di Jakarta International Stadium (JIS).

Anies mengatakan kegiatannya saat itu sekaligus inspeksi atas 93 persen ketuntasan pembangunan stadion yang sudah hampir jadi.

“Spektakuler! Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya,” ujar Anies di halaman Facebook miliknya, dikutip Senin (17/1).

Band yang pernah diawaki Giring Ganesha itu terdengar menyanyikan sejumlah lagu seperti Hapus Aku, Laskar Pelangi, dan Arti Sahabat.

Sebagai informasi, Giring Ganesha sekarang sudah terjun ke dunia politik menjadi Ketua Umum PSI. Belakangan ia rajin mengkritik Anies terutama terkait gelaran Formula E.

Manager Proyek JIS, Ari Wibowo sebelumnya menyebut pembangunan JIS sudah mencapai 93,8 persen. Ia menjanjikan JIS akan rampung seluruhnya pada Maret 2022.

“Kita telah mencapai progres kumulatif sebesar 93,85 persen, jadi sudah hampir selesai,” ujar Ari di ruang konferensi pers JIS, Jumat (14/1).

“Harapannya nanti kita bisa menyelesaikan proyek ini secara tepat waktu di bulan Maret 2022 itu merupakan target kami,” tambahnya.

Saat ini, JIS terbuka untuk kunjungan dari masyarakat umum dari berbagai wilayah Jakarta. Ari mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut dilakukan agar masyarakat turut merasakan perkembangan pembangunan JIS.

Kunjungan untuk warga Jakarta tersebut dibuka sejak Jumat (14/1) hingga Maret mendatang. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here