Anies Baswedan: Tetap Sabar dan Jangan Sebar Hoaks

227

Yogyakarta, Muslim Obsession – Forum Ka’bah Membangun (FKM) dan Forum Ulama Membangun (FUM) mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Deklarasi mantan Gubernud DKI itu dilaksanakan di Grand Pacific Convention Hall, Rabu (16/11/2022) siang, dihadiri ribuan peserta.

Selain massa dari berbagai elemen relawan, hadir juga para senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga pendiri FKM dan FUM, seperti Drs. Habil Marati, Prof. Dr. Husnan Bey Fananie, Drs. Sukri Fadholi, KH. Ahmad Wafi Maemun Zubair.

Tampak hadir juga para aktivis Parmusi seperti H. Muhammad, SH (NTB) M. Zein (DKI) H. Suryanto, SH, H. Rus Utaryono, SH. M.Kn, Anding Sukiman Mukhlis Mursidi, SE (Jawa Tengah) juga tempak hadir dari Maluku.

BACA JUGA: Teriakan “Anies Presiden” Hingga Takbir Sambut Anies Baswedan di Deklarasi Forum Ka’bah Membangun dan Forum Ulama Membangun

Deklarasi dukungan Anis sebagai Presiden ditandai pembacaan deklarasi dan pengenaan jaket FUM kepada Anies Baswedan.

Pada kesempatan itu, selain menyampaikan rasa terima kasih kepada FKM dan FUM, Anies juga mengajak kepada semua relawan untuk senantiasa sabar menghadapi segala cobaan termasuk segala macam fitnah.

Diakuinya bahwa banyak fitnah yang berseliweran di media massa, tetapi hal itu tidak usah ditanggapi.

“Kalau memang baik seharusnya menebar kebaikan saja tanpa menebar fitnah apalagi ujaran kebencian. Saya minta kepada semua relawan jangan pernah menebar ujaran kebencian dan menebar hoaks, karena hal itu akan menjadi bumerang,” ujarnya.

“Mari kita bersabar dan terus menerus menus menebar kebaikan kepada seluruh warga bangsa. Kita jaga stamina dan terus konsolidasi sampai seluruh pelosok agar Pilpres yang masih 16 bulan lagi sukses,” kata Anies disambut teriakan “Anies Presiden”. (And)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here