Alhamdulillah UAS Umumkan Telah Dikaruniai Bayi Laki-Laki

162

Jakarta, Muslim Obsession – Kabar gembira datang dari Ustadz Abdul Somad (UAS). Melalui akun Instagram-nya, dai lulusan Al-Azahr itu mengumumkan kelahiran putra tercinta pada Kamis (17/2/2022) malam dari pernikahannya dengan Fatimah Az Zahra.

“Alhamdulillah, Telah lahir anak laki-laki kami, Pada pukul 19.15 tadi, Hari Kamis malam Jumat 17 Rajab 1443 – 17 Februari 2022, Berat 3,5kg Panjang 52cm Mohon doa semoga menjadi anak sholih امين يا رب العالمي Wassalam Uas,” tulis Abdul Somad.

Sejumlah tokoh ikut memberikan selamat dan menyampaikan doa. Salah satunya adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. “Masya Allah.. Barakallahu laka fil mauhuubi laka wa syakartal waahiba wa balagho asyuddahu waruziqta birrohu 🤲🏻

Artis Arie Untung juga ikut memberikan selamat dan menyampaikan doa. “Masya Allah, Baarokallaahu laka fil mauhuubi laka, wa syakartal waahiba, wa balagho asyuddahu, wa ruziqta birroh. (Doanya pasti ustadz udah hafal) wuuah kayanya perlu safar ke pekan baru kita ustadz.”

Fatimah Az Zahra Salim Barabud dinikahi UAS pada 28 April 2021. Perempuan usia 19 tahun itu adalah seorang hafidzah Ponpes Tahfidz Al Muqoddasah, Ponorogo. Ponpes ini didirikan KH Hasan Abdullah Sahal, yang juga memiliki Ponpes Darussalam Gontor.

Fatimah dijodohkan kiainya untuk menikah dengan UAS. Ikatan suci mereka tidak memandang usia. Karena ulama berdarah melayu itu 24 tahun lebih tua dari istrinya. Fatimah merupakan anak kelima dari tujuh bersaudara pasangan Salim Sholeh Barabud (52) dan Bibi Kulsum (52). Gadis berparas cantik ini santri hafal Al-Qur’an. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here