Adang Wijaya, Merawat Bisnis ‘Kentut’ dengan Silaturahim dan Berjamaah

1737

Setelah ajeg dengan bisnis Green Nitrogen, Adang tak tinggal diam. PT. Global Insight Utama sebagai perahu besar harus mengeluarkan diversifikasi bisnis. Hasilnya, sebuah produk inovatif muncul di tengah masyarakat, Green Steam Wash.

Inovatif? Ya, Green Steam Wash menghadirkan teknologi cuci mobil mutakhir yang menggunakan uap air, yakni “Steam Wash Uap Air”. Melalui teknologi ini, pemilik mobil tak perlu lagi risau soal bakteri menempel yang membuat aroma tak sedap di dalam mobil. Bahkan Steam Wash Uap Air dapat membersihkan sela-sela mesin mobil dengan aman tanpa merusak komponen sama sekali.

“Teknologi ini sangat ramah lingkungan karena tidak menggunakan listrik, melainkan gas. Karena itu hemat energi. Selain itu, dengan alat ini kita hanya memerlukan 2 liter air untuk mencuci satu unit mobil dan tanpa detergen,” tandas Adang.

Teranyar, Adang yang memiliki obsesi ingin menebar 1.500 outlet Green Nitrogen di tahun 2020 ini memiliki lini bisnis baru bernama Mecca Java. Merek sebuah kemasan kopi bercita rasa tinggi ini telah dipasarkan sejak setahun lalu. Sebagai salah satu pegiat koperasi pengusaha kopi nasional, Adang berusaha mengepakkan sayap bisnisnya ke seluruh penjara tanah air, bahkan mancanegara. (Fath)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here