300 Orang Hadiri Bukber di Markas Klub Bola West Bromwich Albion Inggris, Adzan Berkumandang di Stadion

559

Muslim Obsession – Lebih dari 300 orang berkumpul di The Hawthorns, markas West Bromwich Albion, di Smethwick untuk menikmati hidangan buka puasa gratis dan menikmati hangatnya semangat komunitas di bulan suci Ramadhan.

Acara yang diselenggarakan oleh Ramadan Tent Project ini merupakan salah satu dari 25 tempat di seluruh negeri yang melaksanakan inisiatif ini.

Dalam sebuah postingan di X, sebelumnya Twitter, The Albion Foundation menggambarkan acara Buka Puasa Terbuka, yang pertama diadakan di The Hawthorns, sebagai “sukses besar,” lapor BBC.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat setempat yang telah bergabung dengan kami untuk berbuka puasa dan berbagi dalam semangat #Ramadhan,” tambahnya.

Omar Salha, Founder dan CEO Ramadan Tent Project, mengatakan tema Festival Ramadhan tahun ini adalah Heritage: Past, Present and Future.

“Bulan Ramadhan adalah perwujudan kekayaan budaya, tradisi, dan warisan Islam yang diamati oleh jutaan orang di seluruh dunia sebagai perjalanan refleksi diri, rezeki spiritual, dan kesadaran,” tambahnya.

Acara Buka Puasa Terbuka berlangsung di seluruh Inggris sepanjang bulan ini, dengan acara makan malam di Kastil Windsor dan Perpustakaan Inggris sebelum puncak festival dengan jamuan makan komunitas terakhir yang diadakan di Trafalgar Square London pada tanggal 8 April.

Tufail Hussain, direktur mitra amal Islamic Relief, menambahkan acara buka puasa ini “disambut baik oleh semua orang.”

“Berkumpul bersama masyarakat sekitar dan berbagi santapan setelah seharian berpuasa akan menjadi hal yang sangat istimewa,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here